468x60

Hubungi Kami 24 Jam :

Lani Ranggawarsita Agen Bus Pariwisata di Semarang Terpercaya

Tlp / Wa : 08222 515 0321 (Simpati)
Sms / Tlp : 085 726 446 121 (m3)

BERGARANSI


Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang
Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Recomanded :

Visitor :

Flag Counter

Wikipedia

Search results

My Ping

My Ping in TotalPing.com
Monday, September 24, 2018

Hub: 08222-515-0321, Bus Pariwisata 2019 Semarang - Ranggawarsita Tour

Sewa Bus Pariwisata, Rental Bus, Sewa Bus Wisata, Rental Bus Pariwisata, Charter Bus, Sewa Bus, Semarang


Hub: 08222-515-0321, Bus Pariwisata 2019 Semarang - Ranggawarsita Tour

Daftar Tarif Harga Sewa Bus Pariwisata di Semarang Terbaru berasal dari Ranggawarsita Tour, Buat yang sedang cari PO / Biro / Agent sewa bus Pariwisata di Semarang yang terbaik. Anda sudah di daerah yang tepat. Untuk Lokasi penjemputan sekitar Kota Semarang cocok permohonan penyewa. Dapatkan informasi harga sewa bus Pariwisata di Semarang terbaru cuma di sini Pusat Sewa Bus Pariwisata Semarang yang terpercaya.

Liburan bakal jadi lebih seru dengan Bus Pariwisata Semarang – Karena Negara kita Indonesia adalah negara yang memiliki banyak sekali tempat wisata menarik untuk dikunjungi.

Apabila Anda akan berencana berlibur di berbagai kota menarik atau tempat wisata spesifik bersama dengan dengan rombongan, keluarga, kolega, rekan bisnis, atau komunitas, pastinya ada banyak hal yang mesti dipersiapkan sedini mungkin. Salah satunya adalah buat persiapan jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang pilihlah mana agen jasa rental bus yang Terpercaya & Recommended untuk nantinya bakal dipilih.

Hub: 08222-515-0321, Bus Pariwisata 2019 Semarang - Ranggawarsita Tour

Jika kami mengambil keputusan untuk pilih mengfungsikan bus pariwisata sudah pasti itu bakal lebih bijaksana karna rombongan penumpang sanggup menikmati perjalanan bersama-sama sambil bersenda gurau dan bercengkrama satu serupa lain. Ikatan hubungan antar penumpang sudah pasti akan lebih terjalin. Salah satu yang perlu untuk buat persiapan seluruh itu adalah menyeleksi jasa penyedia bus pariwisata terpercaya di kota Semarang dan sekitarnya.

Kami Ranggawarsita Tour penyedia jasa Sewa Bus Pariwisata di semarang jawa tengah, mempunyai banyak pilihan armada bus yang memiliki kualitas dan berspesifikasi tinggi. Sehingga kita tidak main-main untuk memberi tambahan penawaran jasa Sewa bus Pariwisata Semarang yang bakal anda memanfaatkan untuk acara, kita terhitung menyediakan bus pariwisata kita banyak variasi ukurannya, sehingga sanggup disesuaikan bersama dengan kebutuhan dan dana yang Anda persiapkan

Bus Pariwisata yang kita menawarkan dan menyediakan untuk anda sangat nyaman dan safe karena sesuai dengan standar bus pariwisata. Fasilitas yang di sediakan terhitung sangat lengkap jadi berasal dari TV LCD, DVD, Karaoke, dan AC. Dimana bersama dengan sarana tersebut, penumpang dapat mulai nyaman meski lakukan perjalanan jauh. Di daerah Perusahaan kami Ranggawarsita Tour telah di dukung dengan Standar Operating Procedure (SOP) yang terstruktur sehingga Anda dan rombongan tidak perlu mengkhawatirkan apa-pun tak hanya menikmati perjalanan. Meskipun di perusahaan kami sudah punya SOP sendiri, tidak menutup barangkali pelanggan tetap bisa menyampaikan dan laksanakan permintaan spesifik perihal dengan kenyamanan dan keamanan perjalanan kepada pengelola. Hal ini di karenakan pasti saja bertujuan untuk memberi tambahan service yang paling baik memuaskan para pelanggan yang menyewa bus pariwisata di daerah kami.

Layanan Terbaik Bus Pariwisata Semarang di Tempat kami


Komitmen kita untuk tingkatkan service kepada para pelanggannya dan senantiasa terbuka untuk terima saran maupun kritik berasal dari para pelanggan. Hal inilah yang memicu kita Ranggawarsita Tour sebagai Agen RESMI Jasa Sewa Bus Semarang makin BERKEMBANG konsisten DIMINATI dan DIPERCAYA berasal dari waktu ke waktu. Tak hanya di Semarang,

Jasa kita menyediakan sarana wisata memanfaatkan bus pariwisata ke beragam tempat TUJUAN di INDONESIA seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Tangerang, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Bali, dll. Pelanggan bebas memilih kota mana yang dipilih untuk berwisata supir kami dapat tetap dengan senang hati mengantar kemanapun target wisatanya

Agen Jasa persewaan bus pariwisata kami tidak cuma sering melayani perjalanan tour travel wisata, gara-gara jasa Sewa Bus Pariwisata kita udah sangat sering terhitung melayani perjalanan instansi atau perusahaan. Komunitas-komunitas dan sekolah-sekolahan yang mendambakan laksanakan perjalanan bersama dengan rombongan. Bahkan jasa kita ini juga sedia kan layanan antar – untuk rombongan ke bandara, acara pernikahan, acara keagamaan ziarah, aktivitas kantor atau kunjungan kerja di kota Semarang maupun luar kota Semarang. Bus pariwisata yang kita menyediakan Ranggawarsita Tour mampu digunakan untuk pergi ke beraneka lokasi wisata alam seperti pegunungan dan pantai. Untuk dapat pergi ke area wisata alam tersebut, pasti saja mesin bus dan performanya harus terlampau handal dan kuat.

Alasan lain yang memicu Ranggawarsita Tour ini begitu dipercaya oleh banyak orang adalah armadanya yang dijamin aman dan nyaman untuk ditumpangi. Bagaimana tidak? Team kita tetap melakukan kontrol dan service secara berkala – teratur untuk memelihara Bus wisata atau unit kita miliki mesin yang dijamin bagus dan kuat untuk melaksanakan perjalanan kemana saja meski jauh sekalipun. Disamping itu, perawatan dan kebersihan bus terhitung terlampau dijaga oleh pihak pengelola. Bus pariwisata kita senantiasa kita jaga agar selamanya baru berasal dari sejak pembelian. Dimana anggota interior dan eksterior bus tetap di jaga supaya tetap bersih dan terawat. Kami selalu melindungi sehingga agar anda dan rombongan nantinya tidak dapat malu ataupun mencemaskan keamanan, kebersihan, fasilitas bus – sepanjang memanfaatkan jasa kita Sewa Bus Pariwisata Semarang.

Keunggulan Sewa Bus Pariwisata Semarang


Banyak alasan yang kudu kami pertimbangkan tidak benar satunya jikalau pergi secara rombongan, itu lebih bijaksana gunakan Bus Pariwisata dibandingkan bersama dengan sewa mobil biasa. Pertama adalah menghemat ongkos akomodasi. Kenapa? Karena cost harga sewa bus tentu saja dapat dibagi-bagi bersama dengan banyaknya kuantitas penumpang sehingga beban ongkos bakal lebih ringan. Alasan apa yang membuat kamu tidak mengfungsikan jasa rental bus pariwisata Semarang yang sanggup muat banyak rombongan dan lebih menentukan menyewa mobil biasa 2 sampai 3 mobil. Padahal jikalau sewa bus itu sanggup jauhi dana yang wajib dikeluarkan lebih besar.

Keunggulan lain Sewa Bus Pariwisata Semarang adalah area kabinnya yang luas. Karena bus pariwisata teranyar di desain supaya penumpang terlalu mungkin untuk berlalu lalang bercengkerama bersama penumpang lainnya. Tak cuma itu, kursi yang disediakan juga sangat empuk dengan area kaki yang luas dan lega. Dengan begitu, penumpang akan mulai nyaman selama perjalanan.

Fasilitas yang dihidangkan terhitung terlalu lengkap mulai berasal dari AC yang dingin hingga TV LCD dan DVD yang amat mungkin penumpang untuk mendapat hiburan sepanjang perjalanan seperti menyaksikan film, karaoke, dan mendengarkan Music Player. Pengemudi atau Driver yang mempunyai pengalaman didalam mengendarai bus juga menjadi nilai malah dan kelebihan dari Jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang. Driver kami akan mengendarai bersama amat profesional sehingga tidak bakal mengakibatkan penumpang jadi mual. Tak cuma itu, Driver termasuk mampu mengestimasi pas sehingga Anda dan rombongan mampu sampai ke tempat tujuan cocok dengan rundown pas yang udah dibuat.

Supaya mendapatkan informasi secara detail situasi bus, harga sewa bus, kapasitas penumpang, paket dan layanan yang disediakan, Anda mesti memesan khususnya dahulu. Dengan begitu, Anda sanggup mengkalkulasi dan memperkirakan sendiri berapa ongkos yang mesti disiapkan.

Biasanya, pemesanan bus untuk wisata bakal penuh terhadap hari-hari libur atau tanggal merah. Sehingga Anda mesti lakukan pemesanan setidaknya 2bulan atau 3bulan sebelum saat lakukan perjalanan. Kami rekomendasikan anda memesan bus pariwisata pesanlah jauh-jauh hari, itu bisa menjadi untung untuk Anda supaya dapat memilih armada yang bakal dipakai. Karna kita tau anda tentu menginnginkan unit yang baru kala menyewa bus menjadi persiapan sangat mesti dijalankan sehingga Anda mampu beroleh prioritas utama untuk pilih mobil atau bus terbaik. Anda tertarik untuk menyewa bus di perusahaan kita ? Bisa menghubungi kontak CS kita yg tertera di situs ini. Semoga bisa dijadikan sebagai referensi Tourport selama di kota Semarang untuk Anda dan kawan-kawan.

Jadikan kami mitra Tourportasi terpercaya di kota Semarang dan sekitarnya, Salam dari kita Ranggawarsita Tour (Pusat sewa bus pariwisata semarang)

 


Kami Ranggawarsita Tour agen jasa sewa bus pariwisata Online terlegkap terpercaya di Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan.

Berikut ini adalah lebih dari satu paket kegiatan yang kita tawarkan :

  • – Family Gathering Perusahaan

  • – Kunjungan Kerja Lapangan

  • – City Tour

  • – Fun Trip

  • – Outbond

  • – Wisata Nusantara

  • – Ziarah keagamaan

  • – Wisata Edukasi

  • – Acara Keluarga

  • – Dan kesibukan lainya


Harga yang kami menawarkan berfariatif menyesuaikan keperluan selama aktivitas dan menyesuaiakan tempat penjemputan harga yang kami berikan termasuk terlalu bersahabat cocok denagn fasilitas yang berikan.Kami amat memelihara mutu dan kenyamanan didalam melayani para tamu maka dari itu kita menyiapkan kendaraan atau bus yang terbaik dan paling baru supaya tamu nyaman selama perjalanan.

Untuk sarana bus kami meliputi :



  • – Armada Terbaru

  • – Karoseri Adi Putro / Laksana / Kas / Morodadi. Dll

  • – Kapasitas 48 Seat (2-2) & 59 Seat (3-2) – (big bus)

  • – Kapasitas 30 Seat – 40 Seat (medium bus)

  • – Alat pemecah kaca (untuk kondisi darurat)

  • – Reclining Seat

  • – Air Conditioner

  • – Pengharum ruangan

  • – Wifi

  • – Mic

  • – Sound

  • – DVD + Karaoke

  • – LED TV

  • – Stop Kontak

  • – Bantal

  • – Selimut

  • – Legres

  • – Cool Box

  • – Crew Ramah


Sewa bus pariwisata kita melayani daerah Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan.

Karna motto kita adalah melayani dengan sepenuh hati, kita akan berikan layanan yang paling baik dan siap menjadi mitra perjalanan kamu dan siap mengantarkan kemanapun obyek anda.

Alasan Kenapa Sewa Bus Pariwisata Di Semarang Harus di Tempat Kami :

HARGA TERBAIK

Kami pastikan terhadap perusahaan kami tidak ada orang ketiga yang akan pengaruhi harga yang udah kami tetapkan. Anda akan meraih harga yang terbaik, cocok bersama dengan spesifikasi bus yang Anda pilih, supaya tidak akan mengalami “over price”.

RAGAM PILIHAN

Kami menjalin kerjasama bersama dengan banyak mitra sehingga banyak variant armada yang kami suguhkan Dengan banyaknya pilihan armada jadi anda tidak harus membanding bandingkan dengan yang yang lainya karna di tempat kita nyaris semua tipe bus ada. Dan sudah pasti siap melayani kamu kemanapun target anda.

PROFESIONAL

Kami bekerja secara profesional, berdasarkan pengalaman kami sepanjang ini, untuk selalu tawarkan solusi yang terbaik untuk bus pariwisata yang Anda butuhkan. Karna itu kita bertanggung jawab penuh merasa berasal dari awal anda menyewa hingga selesai.

MITRA DI BERBAGAI KOTA

Pentingnya mempunyai mitra di bermacam tempat dan propinsi adalah demi berjaga-jaga akan terjadinya suatu hal hal yang tidak diingingkan bersama, terhadap bus maupun penumpang. Kami menjalin mitra di bermacam tempat sehingga Anda bisa tenang dalam perjalanan.

FASILITAS YANG MEMADAI

Kami jelas akan kenyamanan dan keamanan yang Anda butuhkan sepanjang perjalanan. Oleh gara-gara itu, kita sediakan beragam sarana di didalam bus sepanjang perjalanan Anda. Silakan tanyakan kami sementara reservasi bus pilihan Anda.

BUS TERBARU

Sebagian besar mitra yang kita jalin kerja serupa adalah perusahaan otobus yang terpercaya, dan mempunyai pengalaman selama bertahun-tahun di dalam sediakan armada yang terbaru, terbaik, dan bersama dengan kondisi yang prima.

JUJUR & AMANAH

Kami tidak pernah memberikan informasi yang hanya menguntungkan satu pihak, karna obyek kami adalah win-win solution saling menguntungkan, bahwa kami komitmen membangun kerja serupa yang berkelanjutan.

ALAMAT KAMI JELAS

Pentingnya alamat yang jelas karna kita tau anda sebagai kastemer perlu keamanan bertransaksi di mana uang anda akan safe dan transaksi dapat menjadi lancar.

BERGARANSI

Kami garansi uang kamu 110 prosen andaikan kami mengingkari kesepakatan di awal karna itu kami sangat menyadari mutlak nya selamanya berkomunikasi agar tidak berlangsung keliru tahu di awal ataupun di akhir perjanjian

Cara Menghubungi Kami Rental Bus Priwisata Semarang


Sebagai Informasi, Bus yang kita sedia kan tergolong komplit dan banyak tetapi kadang waktu kami terhitung tidak bisa melayani kamu jika pemesanan bus yang terlampau mendadak di karenakan banyak peminat di hari hari khusus atau sanggup disebut longweekend. Maka dari itu terkecuali terkandung liburan panjang atau long weekend kamu mampu memesan jauh jauh hari sehingga anda dapat senantiasa berwisata memakai bus yang nyaman dan baru. Kecuali anda berkenan Mengenakan bus yang seadanya boleh pesan mendadak.

Untuk Sewa Bus Online Klik Di Sini

 

Hormat Kami :


Ranggawarsita Tour Semarang

Ranggawarsita Tour


Alamat Kantor : Jalan Arteri Soekarno Hatta No.10 Semarang


Alamat Rumah : Jalan Murti Lestari Raya No.20 Semarang


Hubungi kami di :



Tlp/Wa : 08222-515-0321


Tlp/Sms : 085-726-446-121


Mail : ranggawarsitatour@gmail.com


SALAM PARIWISATA

 
Top