468x60

Hubungi Kami 24 Jam :

Lani Ranggawarsita Agen Bus Pariwisata di Semarang Terpercaya

Tlp / Wa : 08222 515 0321 (Simpati)
Sms / Tlp : 085 726 446 121 (m3)

BERGARANSI


Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang
Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Recomanded :

Visitor :

Flag Counter

Wikipedia

Search results

My Ping

My Ping in TotalPing.com
Friday, January 27, 2017

085-726-446-121, Agen Jasa Sewa Bus Pariwisata murah di Semarang Yang Rekomendet Buat Anda

Daftar Sewa Bus Pariwisata di Semarang


Hubungi
Lani Ranggawarsita
08222 515 0321 / 085 726 446 121

Kriteria penilaian Sewa Bus Premium di Semarang :
  • Harga sewa bus pariwisata terjangkau atau kompetitif
  • Proses pemesanan booking sewa bus pariwisata yang mudah
  • Sistem booking bus pariwisata yang mudah
  • Paket wisata bus pariwisata yang ditawarkan menarik
  • Crew bus pariwisata yang ramah dan sopan
  • Prilaku driver saat mengemudi  sangat menjaga standar ke amanan dan kenyamanan
  • Ketersediaan pilihan armada yang bermacam-macam baik medium bus dan big bus
  • Fasilitas bus pariwisata (TV, AC, Wifi, terminal listrik, audio lengkap dengan karaoke set, dll)
  • Dll.
Berikut adalah beberapa daftar perusahaan otobus yang bekerja sama dengan kami  Sewa Bus Murah di Semarang, silahkan tentukan pilihan Anda. Dengan adanya bermacam-macam perusahaan otobus terbaik di semarang  ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui bus terbaik yang layak untuk menjadi pilihan:

Rental Bus Pariwisata di Semarang


PO Citra Dewi
harga sewa bus citra dewi di semarang
Harga Sewa Bus Citra Dewi yang Berkantor pusat di daerah Bandungan ungaran, PO Citra Dewi merupakan perusahaan yag bergerak di bidang transportasi bus pariwisata. PO Citra Dewi bias di bilang pemain baru di bidang transportasi, namun kualitas bus yang dimiliki oleh PO ini tidak perlu di ragukan lagi. Karena armada bus yang dimiliki oleh PO Citra Dewi sudah dilengkapi dengan fasilitas standart bus pariwisata terbaru saat ini.

PO Nusantara
sewa bus nusantara di semarang
Sewa Bus Nusantara Berkantor pusat di daerah dr cipto semarang  ini memiliki armada bus yang terbaik. Faktor kenyamanan dan keamanan akan selalu menjadi priorioritas dan selalu dikedepankan oleh PO yang satu ini. tak tanggung- tanggung armada bus yang mereka gunakan berasal dari Eropa seperi  VOLVO dan SCANIA.

Damri
Harga Sewa Bus Damri di Semarang yang Berkantor pusat di daerah mangkang perbatasan semarang. Bus Damri Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang juga exis di dunia pariwisata yang menjadi acuan karena komitmennya kualitas dan kenyamanan yang diberikan sehingga mampu memberi kepuasan secara maksimal kepada pelanggan adalah bus pariwisata DAMRI yang telah puluhan tahun berdiri menyediakan jasa persewaan bus pariwisata dengan berbagai kriteria sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

PO Golden
Harga SewaBus Golden Star di Semarang memberikan fasilitas yang yang memuaskan dalam bus pariwisata golden tak kalah dengan bus pariwisata lainnya. Fasilitas standart pariwisata yang mewah sudah di milikinya tentunya fasilitas tersebut akan membuat penumpang merasa nyaman di dalam bus. Terlebih untuk perjalanan jarak jauh tentu dan pastinya membutuhkan tingkat kenyamanan yang ekstra

PO Efisiensi

Sewa Bus Pariwisata Efisiensi di Semarang adalah perusahaan jasa transportasi yang telah berdiri pada tahun 1996, bermarkas di Kebumen Jawa Tengah. mengawali dari sebuah perusahaan transportasi  AKAP (Antar Kota Antar Provinsi)  Seiring dengan pengalaman, perkembangan dunia usaha dan ekonomi, PO. EFISIENSI mulai merambah ke jasa layanan Bus Pariwisata Executive. Dan tidak perlu di ragukan lagi dengan pengalamannya yang sudah puluhan tahun berdiri dan bergelut di dunia transportasi  Po ini hadir untuk anda.

PO Senja Furnindo


Bus Pariwisata Senja Furnindo adalah Satu lagi rental bus yang bisa menjadi rekomendasi anda adalah PO Senja Furnindo perusahaan yang bergerak di bidang transportasi yang berpusat di Jepara, Jawa Tengah. Pada awal berdirinya,  tahun 1990-an, Senja Furnindo awalnya seperti po efisiensi bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2011, Senja Furnindo mengalihkan usahanya ke dunia pariwisata.

PO zentrum
Bus Pariwisata Zentrum bus yang berlogo anak panah ini selalu siap menjadi partner setia perjalanan wisata Anda yang akan memberikan banyak fasilitas sehingga perjalanan akan terasa aman nyaman dan juga aman. Anda akan mendapat banyak keuntungan yang akan diperoleh jika memilih berwisata menggunakan bus pariwisata zentrum
  
Bagaimana apakah anda tertarik untuk me Rental Bus Pariwisata di Semarang di atas?

Demikianlah ulasan tentang beberapa Sewa Bus Pariwisata di Semarang, semoga bermanfaat.

Hubungi
Lani Ranggawarsita
08222 515 0321 / 085 726 446 121
 
Top