468x60

Hubungi Kami 24 Jam :

Lani Ranggawarsita Agen Bus Pariwisata di Semarang Terpercaya

Tlp / Wa : 08222 515 0321 (Simpati)
Sms / Tlp : 085 726 446 121 (m3)

BERGARANSI


Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang
Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Recomanded :

Visitor :

Flag Counter

Wikipedia

Search results

My Ping

My Ping in TotalPing.com
Monday, September 24, 2018

Hub: 08222-515-0321, Sewa Bus 1 Hari Semarang - Ranggawarsita Tour

Sewa Bus Pariwisata, Rental Bus, Sewa Bus Wisata, Rental Bus Pariwisata, Charter Bus, Sewa Bus, Semarang


Hub: 08222-515-0321, Sewa Bus 1 Hari Semarang - Ranggawarsita Tour

Daftar Tarif Harga Sewa Bus Pariwisata di Semarang Terbaru dari Ranggawarsita Tour, Buat yang tengah cari PO / Biro / Agent sewa bus Pariwisata di Semarang yang terbaik. Anda sudah di daerah yang tepat. Untuk Lokasi penjemputan sekitar Kota Semarang sesuai permintaan penyewa. Dapatkan informasi harga sewa bus Pariwisata di Semarang terakhir cuma di sini Pusat Sewa Bus Pariwisata Semarang yang terpercaya.

Liburan dapat jadi lebih seru bersama Bus Pariwisata Semarang – Karena Negara kita Indonesia adalah negara yang miliki banyak sekali area wisata menarik untuk dikunjungi.

Apabila Anda dapat merencanakan berlibur di bermacam kota menarik atau area wisata tertentu bersama dengan bersama rombongan, keluarga, kolega, teman bisnis, atau komunitas, sudah pasti tersedia banyak hal yang harus dipersiapkan sedini mungkin. Salah satunya adalah mempersiapkan jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang pilihlah mana agen jasa rental bus yang Terpercaya & Recommended untuk nantinya bakal dipilih.

Hub: 08222-515-0321, Sewa Bus 1 Hari Semarang - Ranggawarsita Tour

Jika kami memutuskan untuk menentukan memakai bus pariwisata tentu saja itu akan lebih bijaksana karna rombongan penumpang sanggup nikmati perjalanan bersama sambil bersenda gurau dan bercengkrama satu serupa lain. Ikatan jalinan antar penumpang tentu saja bakal lebih terjalin. Salah satu yang mutlak untuk buat persiapan seluruh itu adalah menyeleksi jasa penyedia bus pariwisata terpercaya di kota Semarang dan sekitarnya.

Kami Ranggawarsita Tour penyedia jasa Sewa Bus Pariwisata di semarang jawa tengah, punyai banyak pilihan armada bus yang memiliki kwalitas dan berspesifikasi tinggi. Sehingga kami tidak main-main untuk menambahkan penawaran jasa Sewa bus Pariwisata Semarang yang bakal anda pakai untuk acara, kita terhitung sediakan bus pariwisata kita banyak ragam ukurannya, supaya mampu disesuaikan bersama dengan keperluan dan dana yang Anda persiapkan

Bus Pariwisata yang kami menawarkan dan sediakan untuk anda amat nyaman dan aman gara-gara cocok bersama standar bus pariwisata. Fasilitas yang dihidangkan termasuk amat lengkap terasa dari TV LCD, DVD, Karaoke, dan AC. Dimana dengan sarana tersebut, penumpang akan jadi nyaman meski melaksanakan perjalanan jauh. Di daerah Perusahaan kami Ranggawarsita Tour sudah di dukung bersama dengan Standar Operating Procedure (SOP) yang terstruktur supaya Anda dan rombongan tidak mesti merisaukan apapun tak hanya nikmati perjalanan. Meskipun di perusahaan kami sudah punya SOP sendiri, tidak menutup mungkin pelanggan selamanya dapat mengemukakan dan laksanakan permintaan khusus mengenai dengan kenyamanan dan keamanan perjalanan kepada pengelola. Hal ini di karenakan pasti saja punya tujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik memuaskan para pelanggan yang menyewa bus pariwisata di tempat kami.

Layanan Terbaik Bus Pariwisata Semarang di Tempat kami


Komitmen kita untuk menambah pelayanan kepada para pelanggannya dan selalu terbuka untuk menerima anjuran maupun kritik dari para pelanggan. Hal inilah yang mengakibatkan kami Ranggawarsita Tour sebagai Agen RESMI Jasa Sewa Bus Semarang semakin BERKEMBANG konsisten DIMINATI dan DIPERCAYA dari waktu ke waktu. Tak cuma di Semarang,

Jasa kami sedia kan fasilitas wisata memakai bus pariwisata ke bermacam area TUJUAN di INDONESIA seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Tangerang, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Bali, dll. Pelanggan bebas memilih kota mana yang dipilih untuk berwisata supir kita akan senantiasa bersama senang hati mengantar kemanapun tujuan wisatanya

Agen Jasa persewaan bus pariwisata kita tidak hanya sering melayani perjalanan tour travel wisata, karena jasa Sewa Bus Pariwisata kita sudah benar-benar kerap terhitung melayani perjalanan instansi atau perusahaan. Komunitas-komunitas dan sekolah-sekolahan yang dambakan melaksanakan perjalanan bersama rombongan. Bahkan jasa kita ini juga sedia kan layanan antar – untuk rombongan ke bandara, acara pernikahan, acara keagamaan ziarah, kegiatan kantor atau kunjungan kerja di kota Semarang maupun luar kota Semarang. Bus pariwisata yang kita sediakan Ranggawarsita Tour dapat digunakan untuk pergi ke bermacam wilayah wisata alam seperti pegunungan dan pantai. Untuk mampu pergi ke daerah wisata alam tersebut, tentu saja mesin bus dan performanya perlu benar-benar handal dan kuat.

Alasan lain yang sebabkan Ranggawarsita Tour ini begitu dipercaya oleh banyak orang adalah armadanya yang dijamin aman dan nyaman untuk ditumpangi. Bagaimana tidak? Team kita selalu melakukan pengecekan dan layanan secara berkala – teratur untuk memelihara Bus wisata atau unit kita miliki mesin yang dijamin bagus dan kuat untuk melakukan perjalanan kemana saja meski jauh sekalipun. Disamping itu, perawatan dan kebersihan bus terhitung amat dijaga oleh pihak pengelola. Bus pariwisata kami selamanya kita jaga sehingga selalu baru dari sejak pembelian. Dimana bagian interior dan eksterior bus selalu di jaga agar tetap bersih dan terawat. Kami selamanya melindungi agar supaya anda dan rombongan nantinya tidak bakal malu ataupun mencemaskan keamanan, kebersihan, fasilitas bus – selama memakai jasa kita Sewa Bus Pariwisata Semarang.

Keunggulan Sewa Bus Pariwisata Semarang


Banyak alasan yang kudu kami perhitungkan keliru satunya kalau pergi secara rombongan, itu lebih bijaksana memanfaatkan Bus Pariwisata dibandingkan bersama sewa mobil biasa. Pertama adalah menghemat cost akomodasi. Kenapa? Karena ongkos harga sewa bus tentunya sanggup dibagi-bagi bersama banyaknya kuantitas penumpang sehingga beban biaya bakal lebih ringan. Alasan apa yang sebabkan anda tidak memakai jasa rental bus pariwisata Semarang yang sanggup muat banyak rombongan dan lebih menentukan menyewa mobil biasa 2 sampai 3 mobil. Padahal kalau sewa bus itu mampu menjauhi dana yang wajib dikeluarkan lebih besar.

Keunggulan lain Sewa Bus Pariwisata Semarang adalah area kabinnya yang luas. Karena bus pariwisata terakhir di desain supaya penumpang terlalu mungkin untuk berlalu lalang bercengkerama dengan penumpang lainnya. Tak cuma itu, kursi yang dihidangkan termasuk sangat empuk bersama ruang kaki yang luas dan lega. Dengan begitu, penumpang dapat jadi nyaman selama perjalanan.

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap mulai berasal dari AC yang dingin sampai TV LCD dan DVD yang memungkinkan penumpang untuk mendapat hiburan selama perjalanan seperti melihat film, karaoke, dan mendengarkan Music Player. Pengemudi atau Driver yang mempunyai pengalaman didalam mengendarai bus juga jadi nilai malah dan keistimewaan berasal dari Jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang. Driver kita dapat mengendarai bersama dengan terlalu profesional supaya tidak dapat sebabkan penumpang mulai mual. Tak cuma itu, Driver juga bisa mengestimasi sementara supaya Anda dan rombongan sanggup sampai ke daerah obyek cocok dengan rundown waktu yang telah dibuat.

Supaya beroleh Info secara detil keadaan bus, harga sewa bus, kapasitas penumpang, paket dan layanan yang disediakan, Anda harus memesan khususnya dahulu. Dengan begitu, Anda sanggup mengkalkulasi dan memperkirakan sendiri berapa cost yang kudu disiapkan.

Biasanya, pemesanan bus untuk wisata dapat penuh pada hari-hari libur atau tanggal merah. Sehingga Anda wajib melakukan pemesanan setidaknya 2bulan atau 3bulan sebelum saat melaksanakan perjalanan. Kami anjurkan anda memesan bus pariwisata pesanlah jauh-jauh hari, itu dapat jadi untungkan untuk Anda supaya bisa menentukan armada yang bakal dipakai. Karna kami tau anda pasti menginnginkan unit yang baru saat menyewa bus menjadi persiapan terlampau harus dikerjakan supaya Anda dapat beroleh prioritas utama untuk menentukan mobil atau bus terbaik. Anda tertarik untuk menyewa bus di perusahaan kami ? Bisa menghubungi kontak CS kami yg tercantum di web site ini. Semoga sanggup dijadikan sebagai referensi Tourport selama di kota Semarang untuk Anda dan kawan-kawan.

Jadikan kita mitra Tourportasi terpercaya di kota Semarang dan sekitarnya, Salam dari kami Ranggawarsita Tour (Pusat sewa bus pariwisata semarang)

 


Kami Ranggawarsita Tour agen jasa sewa bus pariwisata Online terlegkap terpercaya di Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan.

Berikut ini adalah beberapa paket aktivitas yang kita menawarkan :

  • – Family Gathering Perusahaan

  • – Kunjungan Kerja Lapangan

  • – City Tour

  • – Fun Trip

  • – Outbond

  • – Wisata Nusantara

  • – Ziarah keagamaan

  • – Wisata Edukasi

  • – Acara Keluarga

  • – Dan aktivitas lainya


Harga yang kami menawarkan berfariatif sesuaikan kebutuhan selama aktivitas dan menyesuaiakan daerah penjemputan harga yang kami memberikan juga sangat bersahabat sesuai denagn sarana yang berikan.Kami sangat melindungi mutu dan kenyamanan di dalam melayani para tamu maka dari itu kita menyiapkan kendaraan atau bus yang paling baik dan paling baru sehingga tamu nyaman sepanjang perjalanan.

Untuk fasilitas bus kami meliputi :



  • – Armada Terbaru

  • – Karoseri Adi Putro / Laksana / Kas / Morodadi. Dll

  • – Kapasitas 48 Seat (2-2) & 59 Seat (3-2) – (big bus)

  • – Kapasitas 30 Seat – 40 Seat (medium bus)

  • – Alat pemecah kaca (untuk kondisi darurat)

  • – Reclining Seat

  • – Air Conditioner

  • – Pengharum ruangan

  • – Wifi

  • – Mic

  • – Sound

  • – DVD + Karaoke

  • – LED TV

  • – Stop Kontak

  • – Bantal

  • – Selimut

  • – Legres

  • – Cool Box

  • – Crew Ramah


Sewa bus pariwisata kami melayani tempat Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan.

Karna motto kami adalah melayani bersama dengan sepenuh hati, kita dapat berikan pelayanan yang paling baik dan siap menjadi mitra perjalanan anda dan siap mengantarkan kemanapun target anda.

Alasan Kenapa Sewa Bus Pariwisata Di Semarang Harus di Tempat Kami :

HARGA TERBAIK

Kami pastikan terhadap perusahaan kita tidak tersedia orang ketiga yang dapat pengaruhi harga yang telah kami tetapkan. Anda bakal beroleh harga yang terbaik, sesuai bersama dengan spesifikasi bus yang Anda pilih, sehingga tidak akan mengalami “over price”.

RAGAM PILIHAN

Kami menjalin kerjasama dengan banyak mitra agar banyak variant armada yang kami suguhkan Dengan banyaknya pilihan armada menjadi kamu tidak kudu membanding bandingkan bersama yang yang lainya karna di daerah kita hampir seluruh style bus ada. Dan pastinya siap melayani kamu kemanapun obyek anda.

PROFESIONAL

Kami bekerja secara profesional, berdasarkan pengalaman kami selama ini, untuk tetap tawarkan solusi yang terbaik untuk bus pariwisata yang Anda butuhkan. Karna itu kita bertanggung jawab penuh jadi dari awal anda menyewa sampai selesai.

MITRA DI BERBAGAI KOTA

Pentingnya miliki mitra di beragam area dan propinsi adalah demi berjaga-jaga dapat terjadinya suatu hal hal yang tidak diingingkan bersama, terhadap bus maupun penumpang. Kami menjalin mitra di berbagai daerah supaya Anda mampu tenang di dalam perjalanan.

FASILITAS YANG MEMADAI

Kami paham bakal kenyamanan dan keamanan yang Anda butuhkan sepanjang perjalanan. Oleh gara-gara itu, kami sediakan beraneka sarana di dalam bus selama perjalanan Anda. Silakan tanyakan kami sementara reservasi bus pilihan Anda.

BUS TERBARU

Sebagian besar mitra yang kami jalin kerja mirip adalah perusahaan otobus yang terpercaya, dan mempunyai pengalaman selama bertahun-tahun didalam sediakan armada yang terbaru, terbaik, dan bersama dengan kondisi yang prima.

JUJUR & AMANAH

Kami tidak dulu beri tambahan informasi yang cuma beruntung satu pihak, karna tujuan kami adalah win-win solution saling menguntungkan, bahwa kita prinsip membangun kerja serupa yang berkelanjutan.

ALAMAT KAMI JELAS

Pentingnya alamat yang menyadari karna kami tau kamu sebagai costumer perlu keamanan bertransaksi di mana duwit kamu dapat safe dan transaksi dapat jadi lancar.

BERGARANSI

Kami garansi uang kamu 110 persen andaikan kami mengingkari kesepakatan di awal karna itu kami terlampau mengetahui mutlak nya selalu berkomunikasi supaya tidak berlangsung tidak benar mengerti di awal ataupun di akhir perjanjian

Cara Menghubungi Kami Rental Bus Priwisata Semarang


Sebagai Informasi, Bus yang kami sedia kan tergolong komplit dan banyak tetapi kadang waktu kita terhitung tidak dapat melayani anda seandainya pemesanan bus yang sangat mendadak di karenakan banyak peminat di hari hari khusus atau mampu disebut longweekend. Maka berasal dari itu jikalau terdapat liburan panjang atau long weekend anda sanggup memesan jauh jauh hari supaya kamu bisa tetap berwisata memanfaatkan bus yang nyaman dan baru. Kecuali anda berkenan kenakan bus yang seadanya boleh pesan mendadak.

Untuk Sewa Bus Online Klik Di Sini

 

Hormat Kami :


Ranggawarsita Tour Semarang

Ranggawarsita Tour


Alamat Kantor : Jalan Arteri Soekarno Hatta No.10 Semarang


Alamat Rumah : Jalan Murti Lestari Raya No.20 Semarang


Hubungi kita di :



Tlp/Wa : 08222-515-0321


Tlp/Sms : 085-726-446-121


Mail : ranggawarsitatour@gmail.com


SALAM PARIWISATA

 
Top