468x60

Hubungi Kami 24 Jam :

Lani Ranggawarsita Agen Bus Pariwisata di Semarang Terpercaya

Tlp / Wa : 08222 515 0321 (Simpati)
Sms / Tlp : 085 726 446 121 (m3)

BERGARANSI


Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang
Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Recomanded :

Visitor :

Flag Counter

Wikipedia

Search results

My Ping

My Ping in TotalPing.com
Monday, September 24, 2018

Hub: 08222-515-0321, Harga Sewa Bus Pariwisata Yogyakarta Semarang - Ranggawarsita Tour

Sewa Bus Pariwisata, Rental Bus, Sewa Bus Wisata, Rental Bus Pariwisata, Charter Bus, Sewa Bus, Semarang


Hub: 08222-515-0321, Harga Sewa Bus Pariwisata Yogyakarta Semarang - Ranggawarsita Tour

Daftar Tarif Harga Sewa Bus Pariwisata di Semarang Terbaru dari Ranggawarsita Tour, Buat yang tengah cari PO / Biro / Agent sewa bus Pariwisata di Semarang yang terbaik. Anda udah di tempat yang tepat. Untuk Lokasi penjemputan kira-kira Kota Semarang sesuai permintaan penyewa. Dapatkan informasi harga sewa bus Pariwisata di Semarang paling baru cuma di sini Pusat Sewa Bus Pariwisata Semarang yang terpercaya.

Liburan dapat menjadi lebih seru dengan Bus Pariwisata Semarang – Karena Negara kami Indonesia adalah negara yang punya banyak sekali daerah wisata menarik untuk dikunjungi.

Apabila Anda dapat memiliki rencana berlibur di berbagai kota menarik atau area wisata spesifik bersama dengan bersama rombongan, keluarga, kolega, rekan bisnis, atau komunitas, sudah pasti ada banyak perihal yang mesti dipersiapkan sedini mungkin. Salah satunya adalah menyiapkan jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang pilihlah mana agen jasa rental bus yang Terpercaya & Recommended untuk nantinya dapat dipilih.

Hub: 08222-515-0321, Harga Sewa Bus Pariwisata Yogyakarta Semarang - Ranggawarsita Tour

Jika kami memastikan untuk memilih pakai bus pariwisata tentunya itu dapat lebih bijaksana karna rombongan penumpang sanggup nikmati perjalanan berbarengan sambil bersenda gurau dan bercengkrama satu sama lain. Ikatan pertalian antar penumpang tentunya bakal lebih terjalin. Salah satu yang penting untuk menyiapkan semua itu adalah menyeleksi jasa penyedia bus pariwisata terpercaya di kota Semarang dan sekitarnya.

Kami Ranggawarsita Tour penyedia jasa Sewa Bus Pariwisata di semarang jawa tengah, punya banyak pilihan armada bus yang memiliki kualitas dan berspesifikasi tinggi. Sehingga kita tidak main-main untuk menambahkan penawaran jasa Sewa bus Pariwisata Semarang yang dapat kamu manfaatkan untuk acara, kita terhitung sedia kan bus pariwisata kami begitu banyak ragam ukurannya, supaya mampu sesuai bersama dengan kebutuhan dan dana yang Anda persiapkan

Bus Pariwisata yang kami tawarkan dan sediakan untuk kamu terlampau nyaman dan aman sebab cocok bersama dengan standar bus pariwisata. Fasilitas yang dihidangkan juga terlalu lengkap merasa berasal dari TV LCD, DVD, Karaoke, dan AC. Dimana bersama layanan tersebut, penumpang akan merasa nyaman meski melakukan perjalanan jauh. Di tempat Perusahaan kita Ranggawarsita Tour telah didukung dengan Standar Operating Procedure (SOP) yang terstruktur sehingga Anda dan rombongan tidak mesti mencemaskan apapun tak sekedar nikmati perjalanan. Meskipun di perusahaan kami telah punya SOP sendiri, tidak menutup bisa saja pelanggan selalu mampu memberikan dan laksanakan permintaan khusus terkait bersama kenyamanan dan keamanan perjalanan kepada pengelola. Hal ini di karenakan tentu saja mempunyai tujuan untuk mengimbuhkan pelayanan yang terbaik memuaskan para pelanggan yang menyewa bus pariwisata di daerah kami.

Layanan Terbaik Bus Pariwisata Semarang di Tempat kami


Komitmen kita untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya dan selalu terbuka untuk menerima anjuran maupun kritik dari para pelanggan. Hal inilah yang sebabkan kami Ranggawarsita Tour sebagai Agen RESMI Jasa Sewa Bus Semarang jadi BERKEMBANG konsisten DIMINATI dan DIPERCAYA berasal dari kala ke waktu. Tak hanya di Semarang,

Jasa kami menyediakan fasilitas wisata memakai bus pariwisata ke berbagai area TUJUAN di INDONESIA seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Tangerang, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Bali, dll. Pelanggan bebas menentukan kota mana yang dipilih untuk berwisata supir kami bakal selalu bersama suka hati mengantar kemanapun target wisatanya

Agen Jasa persewaan bus pariwisata kita tidak cuma kerap melayani perjalanan tour travel wisata, karena jasa Sewa Bus Pariwisata kita telah benar-benar kerap terhitung melayani perjalanan instansi atau perusahaan. Komunitas-komunitas dan sekolah-sekolahan yang idamkan lakukan perjalanan bersama dengan rombongan. Bahkan jasa kita ini juga sediakan sarana antar – untuk rombongan ke bandara, acara pernikahan, acara keagamaan ziarah, kesibukan kantor atau kunjungan kerja di kota Semarang maupun luar kota Semarang. Bus pariwisata yang kami sedia kan Ranggawarsita Tour sanggup digunakan untuk pergi ke beragam lokasi wisata alam seperti pegunungan dan pantai. Untuk dapat pergi ke daerah wisata alam tersebut, tentu saja mesin bus dan performanya wajib amat handal dan kuat.

Alasan lain yang memicu Ranggawarsita Tour ini begitu dipercaya oleh banyak orang adalah armadanya yang dijamin aman dan nyaman untuk ditumpangi. Bagaimana tidak? Team kita selamanya jalankan kontrol dan layanan secara berkala – tertata untuk menjaga Bus wisata atau unit kami memiliki mesin yang dijamin bagus dan kuat untuk jalankan perjalanan kemana saja meski jauh sekalipun. Disamping itu, perawatan dan kebersihan bus juga amat dijaga oleh pihak pengelola. Bus pariwisata kita selamanya kita jaga supaya selamanya baru dari sejak pembelian. Dimana bagian interior dan eksterior bus tetap di jaga sehingga selalu bersih dan terawat. Kami senantiasa menjaga supaya agar anda dan rombongan nantinya tidak bakal malu ataupun mencemaskan keamanan, kebersihan, fasilitas bus – sepanjang pakai jasa kami Sewa Bus Pariwisata Semarang.

Keunggulan Sewa Bus Pariwisata Semarang


Banyak alasan yang harus kita perhitungkan tidak benar satunya jika pergi secara rombongan, itu lebih bijaksana pakai Bus Pariwisata dibandingkan dengan sewa mobil biasa. Pertama adalah menghemat biaya akomodasi. Kenapa? Karena biaya harga sewa bus sudah pasti bisa dibagi-bagi bersama dengan banyaknya jumlah penumpang sehingga beban ongkos akan lebih ringan. Alasan apa yang memicu anda tidak memakai jasa rental bus pariwisata Semarang yang sanggup muat banyak rombongan dan lebih pilih menyewa mobil biasa 2 hingga 3 mobil. Padahal jika sewa bus itu mampu menjauhi dana yang perlu dikeluarkan lebih besar.

Keunggulan lain Sewa Bus Pariwisata Semarang adalah area kabinnya yang luas. Karena bus pariwisata paling baru di desain sehingga penumpang terlalu mungkin untuk berlalu lalang bercengkerama bersama dengan penumpang lainnya. Tak cuma itu, kursi yang disediakan termasuk benar-benar empuk dengan area kaki yang luas dan lega. Dengan begitu, penumpang akan merasa nyaman sepanjang perjalanan.

Fasilitas yang dihidangkan juga benar-benar lengkap merasa berasal dari AC yang dingin hingga TV LCD dan DVD yang terlalu mungkin penumpang untuk mendapat hiburan selama perjalanan layaknya menonton film, karaoke, dan mendengarkan Music Player. Pengemudi atau Driver yang memiliki pengalaman di dalam mengendarai bus terhitung jadi nilai malah dan keunggulan berasal dari Jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang. Driver kami dapat mengendarai dengan sangat profesional supaya tidak dapat mengakibatkan penumpang jadi mual. Tak hanya itu, Driver juga mampu mengestimasi saat sehingga Anda dan rombongan mampu hingga ke tempat obyek cocok bersama rundown saat yang udah dibuat.

Supaya mendapatkan Info secara detil keadaan bus, harga sewa bus, kapasitas penumpang, paket dan fasilitas yang disediakan, Anda perlu memesan terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda mampu mengkalkulasi dan memperkirakan sendiri berapa cost yang wajib disiapkan.

Biasanya, pemesanan bus untuk wisata akan penuh terhadap hari-hari libur atau tanggal merah. Sehingga Anda wajib melaksanakan pemesanan setidaknya 2bulan atau 3bulan sebelum lakukan perjalanan. Kami anjurkan anda memesan bus pariwisata pesanlah jauh-jauh hari, itu mampu jadi menguntungkan untuk Anda sehingga bisa pilih armada yang dapat dipakai. Karna kita tau kamu tentu menginnginkan unit yang baru pas menyewa bus jadi persiapan amat perlu dikerjakan agar Anda mampu memperoleh prioritas utama untuk pilih mobil atau bus terbaik. Anda tertarik untuk menyewa bus di perusahaan kita ? Bisa menghubungi kontak CS kami yg tertulis di web site ini. Semoga mampu dijadikan sebagai referensi Tourport sepanjang di kota Semarang untuk Anda dan kawan-kawan.

Jadikan kita mitra Tourportasi terpercaya di kota Semarang dan sekitarnya, Salam dari kita Ranggawarsita Tour (Pusat sewa bus pariwisata semarang)

 


Kami Ranggawarsita Tour agen jasa sewa bus pariwisata Online terlegkap terpercaya di Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan.

Berikut ini adalah sebagian paket aktivitas yang kita menawarkan :

  • – Family Gathering Perusahaan

  • – Kunjungan Kerja Lapangan

  • – City Tour

  • – Fun Trip

  • – Outbond

  • – Wisata Nusantara

  • – Ziarah keagamaan

  • – Wisata Edukasi

  • – Acara Keluarga

  • – Dan kesibukan lainya


Harga yang kita tawarkan berfariatif mengatur kebutuhan sepanjang kesibukan dan menyesuaiakan area penjemputan harga yang kita memberikan juga terlalu bersahabat sesuai denagn layanan yang berikan.Kami terlampau memelihara mutu dan kenyamanan didalam melayani para tamu maka dari itu kita menyiapkan kendaraan atau bus yang paling baik dan terbaru supaya tamu nyaman selama perjalanan.

Untuk sarana bus kami meliputi :



  • – Armada Terbaru

  • – Karoseri Adi Putro / Laksana / Kas / Morodadi. Dll

  • – Kapasitas 48 Seat (2-2) & 59 Seat (3-2) – (big bus)

  • – Kapasitas 30 Seat – 40 Seat (medium bus)

  • – Alat pemecah kaca (untuk kondisi darurat)

  • – Reclining Seat

  • – Air Conditioner

  • – Pengharum ruangan

  • – Wifi

  • – Mic

  • – Sound

  • – DVD + Karaoke

  • – LED TV

  • – Stop Kontak

  • – Bantal

  • – Selimut

  • – Legres

  • – Cool Box

  • – Crew Ramah


Sewa bus pariwisata kita melayani tempat Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan.

Karna motto kami adalah melayani bersama dengan sepenuh hati, kami dapat berikan pelayanan yang terbaik dan siap jadi mitra perjalanan anda dan siap mengantarkan kemanapun obyek anda.

Alasan Kenapa Sewa Bus Pariwisata Di Semarang Harus di Tempat Kami :

HARGA TERBAIK

Kami pastikan pada perusahaan kami tidak tersedia orang ketiga yang dapat pengaruhi harga yang telah kita tetapkan. Anda dapat memperoleh harga yang terbaik, sesuai dengan spesifikasi bus yang Anda pilih, sehingga tidak dapat mengalami “over price”.

RAGAM PILIHAN

Kami menjalin kerjasama bersama dengan banyak mitra sehingga banyak variant armada yang kita suguhkan Dengan banyaknya pilihan armada menjadi kamu tidak harus membanding bandingkan bersama yang yang lainya karna di area kami hampir semua jenis bus ada. Dan tentu saja siap melayani anda kemanapun target anda.

PROFESIONAL

Kami bekerja secara profesional, berdasarkan pengalaman kami sepanjang ini, untuk senantiasa menawarkan solusi yang paling baik untuk bus pariwisata yang Anda butuhkan. Karna itu kami bertanggung jawab penuh mulai dari awal anda menyewa sampai selesai.

MITRA DI BERBAGAI KOTA

Pentingnya miliki mitra di beraneka daerah dan propinsi adalah demi berjaga-jaga akan terjadinya sesuatu perihal yang tidak diingingkan bersama, pada bus maupun penumpang. Kami menjalin mitra di bermacam tempat sehingga Anda bisa tenang dalam perjalanan.

FASILITAS YANG MEMADAI

Kami jelas bakal kenyamanan dan keamanan yang Anda butuhkan selama perjalanan. Oleh karena itu, kita sediakan bermacam sarana di di dalam bus selama perjalanan Anda. Silakan tanyakan kita sementara reservasi bus pilihan Anda.

BUS TERBARU

Sebagian besar mitra yang kita jalin kerja serupa adalah perusahaan otobus yang terpercaya, dan memiliki pengalaman sepanjang bertahun-tahun di dalam sediakan armada yang terbaru, terbaik, dan dengan situasi yang prima.

JUJUR & AMANAH

Kami tidak dulu memberikan informasi yang cuma untungkan satu pihak, karna obyek kita adalah win-win solution saling menguntungkan, bahwa kami komitmen membangun kerja mirip yang berkelanjutan.

ALAMAT KAMI JELAS

Pentingnya alamat yang mengerti karna kita tau anda sebagai konsumen butuh keamanan bertransaksi di mana duit anda bakal aman dan transaksi bakal jadi lancar.

BERGARANSI

Kami garansi duit anda 110 prosen sekiranya kita mengingkari kesepakatan di awal karna itu kita sangat tahu penting nya selamanya berkomunikasi sehingga tidak berjalan tidak benar mengerti di awal ataupun di akhir perjanjian

Cara Menghubungi Kami Rental Bus Priwisata Semarang


Sebagai Informasi, Bus yang kami menyediakan tergolong komplit dan banyak namun kadang-kadang kita termasuk tidak bisa melayani kamu seandainya pemesanan bus yang sangat mendadak di karenakan banyak peminat di hari hari tertentu atau mampu disebut longweekend. Maka berasal dari itu jika terkandung liburan panjang atau long weekend kamu bisa memesan jauh jauh hari agar anda mampu senantiasa berwisata mengfungsikan bus yang nyaman dan baru. Kecuali anda berkenan kenakan bus yang seadanya boleh pesan mendadak.

Untuk Sewa Bus Online Klik Di Sini

 

Hormat Kami :


Ranggawarsita Tour Semarang

Ranggawarsita Tour


Alamat Kantor : Jalan Arteri Soekarno Hatta No.10 Semarang


Alamat Rumah : Jalan Murti Lestari Raya No.20 Semarang


Hubungi kita di :



Tlp/Wa : 08222-515-0321


Tlp/Sms : 085-726-446-121


Mail : ranggawarsitatour@gmail.com


SALAM PARIWISATA

 
Top