468x60

Hubungi Kami 24 Jam :

Lani Ranggawarsita Agen Bus Pariwisata di Semarang Terpercaya

Tlp / Wa : 08222 515 0321 (Simpati)
Sms / Tlp : 085 726 446 121 (m3)

BERGARANSI


Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang
Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Recomanded :

Visitor :

Flag Counter

Wikipedia

Search results

My Ping

My Ping in TotalPing.com
Tuesday, September 25, 2018

Hub: 08222-515-0321, Sewa Bus Pariwisata Per Hari Semarang - Ranggawarsita Tour

Sewa Bus Pariwisata, Rental Bus, Sewa Bus Wisata, Rental Bus Pariwisata, Charter Bus, Sewa Bus, Semarang


Hub: 08222-515-0321, Sewa Bus Pariwisata Per Hari Semarang - Ranggawarsita Tour

Daftar Tarif Harga Sewa Bus Pariwisata di Semarang Terbaru berasal dari Ranggawarsita Tour, Buat yang tengah cari PO / Biro / Agent sewa bus Pariwisata di Semarang yang terbaik. Anda udah di tempat yang tepat. Untuk Lokasi penjemputan kira-kira Kota Semarang cocok permintaan penyewa. Dapatkan Info harga sewa bus Pariwisata di Semarang paling baru hanya di sini Pusat Sewa Bus Pariwisata Semarang yang terpercaya.

Liburan akan jadi lebih seru dengan Bus Pariwisata Semarang – Karena Negara kami Indonesia adalah negara yang punya banyak sekali tempat wisata menarik untuk dikunjungi.

Apabila Anda dapat memiliki rencana berlibur di bermacam kota menarik atau daerah wisata khusus dengan bersama rombongan, keluarga, kolega, teman bisnis, atau komunitas, tentu saja tersedia banyak hal yang kudu dipersiapkan sedini mungkin. Salah satunya adalah menyiapkan jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang pilihlah mana agen jasa rental bus yang Terpercaya & Recommended untuk nantinya dapat dipilih.

Hub: 08222-515-0321, Sewa Bus Pariwisata Per Hari Semarang - Ranggawarsita Tour

Jika kami memastikan untuk pilih memakai bus pariwisata sudah pasti itu dapat lebih bijaksana karna rombongan penumpang bisa nikmati perjalanan bersama sambil bersenda gurau dan bercengkrama satu sama lain. Ikatan pertalian antar penumpang tentu saja bakal lebih terjalin. Salah satu yang perlu untuk mempersiapkan seluruh itu adalah menyeleksi jasa penyedia bus pariwisata terpercaya di kota Semarang dan sekitarnya.

Kami Ranggawarsita Tour penyedia jasa Sewa Bus Pariwisata di semarang jawa tengah, punyai banyak pilihan armada bus yang memiliki kwalitas dan berspesifikasi tinggi. Sehingga kami tidak main-main untuk beri tambahan penawaran jasa Sewa bus Pariwisata Semarang yang dapat anda mengfungsikan untuk acara, kami terhitung sediakan bus pariwisata kita bervariasi ukurannya, sehingga bisa sesuai dengan keperluan dan dana yang Anda persiapkan

Bus Pariwisata yang kami menawarkan dan menyediakan untuk anda terlampau nyaman dan aman gara-gara sesuai dengan standar bus pariwisata. Fasilitas yang disediakan terhitung terlalu lengkap merasa dari TV LCD, DVD, Karaoke, dan AC. Dimana bersama dengan sarana tersebut, penumpang dapat menjadi nyaman meski melaksanakan perjalanan jauh. Di area Perusahaan kita Ranggawarsita Tour telah di dukung bersama Standar Operating Procedure (SOP) yang terstruktur sehingga Anda dan rombongan tidak harus merisaukan apa-pun tak hanya menikmati perjalanan. Meskipun di perusahaan kita sudah miliki SOP sendiri, tidak menutup bisa saja pelanggan senantiasa bisa memberikan dan melakukan keinginan spesifik berkaitan bersama kenyamanan dan keamanan perjalanan kepada pengelola. Hal ini di karenakan tentu saja memiliki tujuan untuk mengimbuhkan service yang terbaik memuaskan para pelanggan yang menyewa bus pariwisata di tempat kami.

Layanan Terbaik Bus Pariwisata Semarang di Tempat kami


Komitmen kami untuk menambah service kepada para pelanggannya dan selamanya terbuka untuk menerima saran maupun kritik dari para pelanggan. Hal inilah yang membawa dampak kami Ranggawarsita Tour sebagai Agen RESMI Jasa Sewa Bus Semarang makin BERKEMBANG terus DIMINATI dan DIPERCAYA berasal dari saat ke waktu. Tak cuma di Semarang,

Jasa kita sedia kan layanan wisata pakai bus pariwisata ke bermacam area TUJUAN di INDONESIA layaknya Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Tangerang, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Bali, dll. Pelanggan bebas memilih kota mana yang dipilih untuk berwisata supir kami akan selamanya bersama dengan bahagia hati mengantar kemanapun tujuan wisatanya

Agen Jasa persewaan bus pariwisata kami tidak hanya kerap melayani perjalanan tour travel wisata, sebab jasa Sewa Bus Pariwisata kita udah terlampau sering juga melayani perjalanan lembaga atau perusahaan. Komunitas-komunitas dan sekolah-sekolahan yang menginginkan lakukan perjalanan bersama dengan rombongan. Bahkan jasa kita ini juga sedia kan sarana antar – untuk rombongan ke bandara, acara pernikahan, acara keagamaan ziarah, aktivitas kantor atau kunjungan kerja di kota Semarang maupun luar kota Semarang. Bus pariwisata yang kami sedia kan Ranggawarsita Tour dapat digunakan untuk pergi ke beragam lokasi wisata alam seperti pegunungan dan pantai. Untuk dapat pergi ke daerah wisata alam tersebut, tentu saja mesin bus dan performanya kudu terlampau handal dan kuat.

Alasan lain yang membuat Ranggawarsita Tour ini begitu dipercaya oleh banyak orang adalah armadanya yang dijamin aman dan nyaman untuk ditumpangi. Bagaimana tidak? Team kami selalu laksanakan pemeriksaan dan pelayanan secara berkala – tertata untuk menjaga Bus wisata atau unit kita mempunyai mesin yang dijamin bagus dan kuat untuk melakukan perjalanan kemana saja meski jauh sekalipun. Disamping itu, perawatan dan kebersihan bus juga amat dijaga oleh pihak pengelola. Bus pariwisata kami senantiasa kami jaga agar selamanya baru berasal dari sejak pembelian. Dimana anggota interior dan eksterior bus selalu di jaga sehingga selamanya bersih dan terawat. Kami senantiasa merawat sehingga supaya kamu dan rombongan nantinya tidak dapat malu ataupun merisaukan keamanan, kebersihan, fasilitas bus – sepanjang mengfungsikan jasa kami Sewa Bus Pariwisata Semarang.

Keunggulan Sewa Bus Pariwisata Semarang


Banyak alasan yang mesti kami perhitungkan salah satunya terkecuali pergi secara rombongan, itu lebih bijaksana manfaatkan Bus Pariwisata dibandingkan bersama dengan sewa mobil biasa. Pertama adalah menghemat cost akomodasi. Kenapa? Karena biaya harga sewa bus tentu saja mampu dibagi-bagi dengan banyaknya kuantitas penumpang agar beban biaya bakal lebih ringan. Alasan apa yang membawa dampak kamu tidak memakai jasa rental bus pariwisata Semarang yang mampu muat banyak rombongan dan lebih menentukan menyewa mobil biasa 2 sampai 3 mobil. Padahal jikalau sewa bus itu sanggup menjauhi dana yang harus dikeluarkan lebih besar.

Keunggulan lain Sewa Bus Pariwisata Semarang adalah ruang kabinnya yang luas. Karena bus pariwisata terakhir di desain supaya penumpang sangat mungkin untuk berlalu lalang bercengkerama bersama dengan penumpang lainnya. Tak hanya itu, kursi yang dihidangkan termasuk benar-benar empuk bersama dengan ruang kaki yang luas dan lega. Dengan begitu, penumpang akan terasa nyaman sepanjang perjalanan.

Fasilitas yang di sajikan terhitung sangat lengkap merasa dari AC yang dingin hingga TV LCD dan DVD yang amat mungkin penumpang untuk mendapat hiburan selama perjalanan layaknya menyaksikan film, karaoke, dan mendengarkan Music Player. Pengemudi atau Driver yang mempunyai pengalaman di dalam mengendarai bus termasuk jadi nilai malah dan kelebihan dari Jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang. Driver kita bakal mengendarai bersama terlalu profesional agar tidak dapat menyebabkan penumpang jadi mual. Tak cuma itu, Driver termasuk mampu mengestimasi selagi agar Anda dan rombongan sanggup hingga ke daerah tujuan sesuai bersama dengan rundown sementara yang udah dibuat.

Supaya beroleh informasi secara teliti keadaan bus, harga sewa bus, kapasitas penumpang, paket dan sarana yang disediakan, Anda wajib memesan lebih-lebih dahulu. Dengan begitu, Anda mampu mengkalkulasi dan memperkirakan sendiri berapa biaya yang perlu disiapkan.

Biasanya, pemesanan bus untuk wisata dapat penuh pada hari-hari libur atau tanggal merah. Sehingga Anda perlu jalankan pemesanan setidaknya 2bulan atau 3bulan sebelum akan laksanakan perjalanan. Kami sarankan kamu memesan bus pariwisata pesanlah jauh-jauh hari, itu mampu jadi untungkan untuk Anda agar bisa pilih armada yang dapat dipakai. Karna kami tau kamu pasti menginnginkan unit yang baru pas menyewa bus jadi persiapan amat mesti dijalankan sehingga Anda dapat memperoleh prioritas utama untuk pilih mobil atau bus terbaik. Anda tertarik untuk menyewa bus di perusahaan kita ? Bisa menghubungi kontak CS kita yg tercantum di web site ini. Semoga dapat dijadikan sebagai referensi Tourport sepanjang di kota Semarang untuk Anda dan kawan-kawan.

Jadikan kita mitra Tourportasi terpercaya di kota Semarang dan sekitarnya, Salam dari kami Ranggawarsita Tour (Pusat sewa bus pariwisata semarang)

 


Kami Ranggawarsita Tour agen jasa sewa bus pariwisata Online terlegkap terpercaya di Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan.

Berikut ini adalah beberapa paket kesibukan yang kita tawarkan :

  • – Family Gathering Perusahaan

  • – Kunjungan Kerja Lapangan

  • – City Tour

  • – Fun Trip

  • – Outbond

  • – Wisata Nusantara

  • – Ziarah keagamaan

  • – Wisata Edukasi

  • – Acara Keluarga

  • – Dan kegiatan lainya


Harga yang kami tawarkan berfariatif mengatur keperluan selama kegiatan dan menyesuaiakan tempat penjemputan harga yang kami berikan juga benar-benar bersahabat sesuai denagn fasilitas yang berikan.Kami sangat merawat mutu dan kenyamanan dalam melayani para tamu maka dari itu kami mempersiapkan kendaraan atau bus yang terbaik dan teranyar sehingga tamu nyaman sepanjang perjalanan.

Untuk layanan bus kami meliputi :



  • – Armada Terbaru

  • – Karoseri Adi Putro / Laksana / Kas / Morodadi. Dll

  • – Kapasitas 48 Seat (2-2) & 59 Seat (3-2) – (big bus)

  • – Kapasitas 30 Seat – 40 Seat (medium bus)

  • – Alat pemecah kaca (untuk kondisi darurat)

  • – Reclining Seat

  • – Air Conditioner

  • – Pengharum ruangan

  • – Wifi

  • – Mic

  • – Sound

  • – DVD + Karaoke

  • – LED TV

  • – Stop Kontak

  • – Bantal

  • – Selimut

  • – Legres

  • – Cool Box

  • – Crew Ramah


Sewa bus pariwisata kami melayani daerah Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan.

Karna motto kita adalah melayani bersama dengan sepenuh hati, kami akan berikan service yang terbaik dan siap menjadi mitra perjalanan anda dan siap mengantarkan kemanapun target anda.

Alasan Kenapa Sewa Bus Pariwisata Di Semarang Harus di Tempat Kami :

HARGA TERBAIK

Kami pastikan terhadap perusahaan kami tidak tersedia orang ketiga yang akan mempengaruhi harga yang telah kita tetapkan. Anda bakal meraih harga yang terbaik, cocok bersama spesifikasi bus yang Anda pilih, supaya tidak dapat mengalami “over price”.

RAGAM PILIHAN

Kami menjalin kerjasama dengan banyak mitra supaya banyak variant armada yang kita suguhkan Dengan banyaknya pilihan armada jadi kamu tidak harus membanding bandingkan bersama dengan yang yang lainya karna di tempat kami nyaris semua jenis bus ada. Dan tentunya siap melayani kamu kemanapun target anda.

PROFESIONAL

Kami bekerja secara profesional, berdasarkan pengalaman kami sepanjang ini, untuk selalu menawarkan solusi yang paling baik untuk bus pariwisata yang Anda butuhkan. Karna itu kami bertanggung jawab penuh mulai berasal dari awal kamu menyewa sampai selesai.

MITRA DI BERBAGAI KOTA

Pentingnya miliki mitra di berbagai daerah dan propinsi adalah demi berjaga-jaga akan terjadinya sesuatu hal yang tidak diingingkan bersama, pada bus maupun penumpang. Kami menjalin mitra di berbagai daerah agar Anda dapat tenang dalam perjalanan.

FASILITAS YANG MEMADAI

Kami memahami bakal kenyamanan dan keamanan yang Anda butuhkan selama perjalanan. Oleh dikarenakan itu, kami sediakan beragam sarana di dalam bus sepanjang perjalanan Anda. Silakan tanyakan kami waktu reservasi bus pilihan Anda.

BUS TERBARU

Sebagian besar mitra yang kami jalin kerja serupa adalah perusahaan otobus yang terpercaya, dan memiliki pengalaman selama bertahun-tahun didalam sediakan armada yang terbaru, terbaik, dan bersama dengan kondisi yang prima.

JUJUR & AMANAH

Kami tidak dulu mengimbuhkan informasi yang hanya untungkan satu pihak, karna target kita adalah win-win solution saling menguntungkan, bahwa kami prinsip membangun kerja sama yang berkelanjutan.

ALAMAT KAMI JELAS

Pentingnya alamat yang tahu karna kita tau kamu sebagai kastemer perlu keamanan bertransaksi di mana duwit kamu akan aman dan transaksi akan jadi lancar.

BERGARANSI

Kami garansi uang kamu 110 % seandainya kita mengingkari kesepakatan di awal karna itu kita benar-benar menyadari mutlak nya selamanya berkomunikasi supaya tidak berjalan keliru sadar di awal ataupun di akhir perjanjian

Cara Menghubungi Kami Rental Bus Priwisata Semarang


Sebagai Informasi, Bus yang kami menyediakan tergolong komplit dan banyak tapi kadang kala kita terhitung tidak bisa melayani kamu seumpama pemesanan bus yang terlalu mendadak di karenakan banyak peminat di hari hari tertentu atau bisa disebut longweekend. Maka berasal dari itu kalau terkandung liburan panjang atau long weekend anda bisa memesan jauh jauh hari agar anda bisa senantiasa berwisata manfaatkan bus yang nyaman dan baru. Kecuali kamu rela memakai bus yang seadanya boleh pesan mendadak.

Untuk Sewa Bus Online Klik Di Sini

 

Hormat Kami :


Ranggawarsita Tour Semarang

Ranggawarsita Tour


Alamat Kantor : Jalan Arteri Soekarno Hatta No.10 Semarang


Alamat Rumah : Jalan Murti Lestari Raya No.20 Semarang


Hubungi kami di :



Tlp/Wa : 08222-515-0321


Tlp/Sms : 085-726-446-121


Mail : ranggawarsitatour@gmail.com


SALAM PARIWISATA

 
Top