468x60

Hubungi Kami 24 Jam :

Lani Ranggawarsita Agen Bus Pariwisata di Semarang Terpercaya

Tlp / Wa : 08222 515 0321 (Simpati)
Sms / Tlp : 085 726 446 121 (m3)

BERGARANSI


Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang
Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Recomanded :

Visitor :

Flag Counter

Wikipedia

Search results

My Ping

My Ping in TotalPing.com
Tuesday, September 25, 2018

Hub: 08222-515-0321, Harga Sewa Bus Pariwisata Wali 5 Semarang - Ranggawarsita Tour

Sewa Bus Pariwisata, Rental Bus, Sewa Bus Wisata, Rental Bus Pariwisata, Charter Bus, Sewa Bus, Semarang


Hub: 08222-515-0321, Harga Sewa Bus Pariwisata Wali 5 Semarang - Ranggawarsita Tour

Daftar Tarif Harga Sewa Bus Pariwisata di Semarang Terbaru berasal dari Ranggawarsita Tour, Buat yang tengah cari PO / Biro / Agent sewa bus Pariwisata di Semarang yang terbaik. Anda udah di area yang tepat. Untuk Lokasi penjemputan kurang lebih Kota Semarang cocok permohonan penyewa. Dapatkan informasi harga sewa bus Pariwisata di Semarang teranyar hanya di sini Pusat Sewa Bus Pariwisata Semarang yang terpercaya.

Liburan bakal jadi lebih seru bersama dengan Bus Pariwisata Semarang – Karena Negara kami Indonesia adalah negara yang punya banyak sekali tempat wisata menarik untuk dikunjungi.

Apabila Anda bakal memiliki rencana berlibur di beragam kota menarik atau area wisata spesifik bersama dengan dengan rombongan, keluarga, kolega, teman bisnis, atau komunitas, pastinya ada banyak hal yang kudu dipersiapkan sedini mungkin. Salah satunya adalah menyiapkan jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang pilihlah mana agen jasa rental bus yang Terpercaya & Recommended untuk nantinya akan dipilih.

Hub: 08222-515-0321, Harga Sewa Bus Pariwisata Wali 5 Semarang - Ranggawarsita Tour

Jika kita memutuskan untuk memilih mengfungsikan bus pariwisata tentunya itu bakal lebih bijaksana karna rombongan penumpang sanggup menikmati perjalanan berbarengan sambil bersenda gurau dan bercengkrama satu mirip lain. Ikatan interaksi antar penumpang tentu saja bakal lebih terjalin. Salah satu yang perlu untuk menyiapkan seluruh itu adalah menyeleksi jasa penyedia bus pariwisata terpercaya di kota Semarang dan sekitarnya.

Kami Ranggawarsita Tour penyedia jasa Sewa Bus Pariwisata di semarang jawa tengah, memiliki banyak pilihan armada bus yang memiliki kwalitas dan berspesifikasi tinggi. Sehingga kami tidak main-main untuk memberikan penawaran jasa Sewa bus Pariwisata Semarang yang dapat kamu manfaatkan untuk acara, kita terhitung menyediakan bus pariwisata kita banyak variasi ukurannya, supaya sanggup disesuaikan bersama keperluan dan dana yang Anda persiapkan

Bus Pariwisata yang kita tawarkan dan sediakan untuk kamu benar-benar nyaman dan safe karena cocok bersama standar bus pariwisata. Fasilitas yang disediakan terhitung sangat lengkap merasa dari TV LCD, DVD, Karaoke, dan AC. Dimana dengan fasilitas tersebut, penumpang dapat menjadi nyaman meski melakukan perjalanan jauh. Di daerah Perusahaan kita Ranggawarsita Tour telah mendapat dukungan bersama Standar Operating Procedure (SOP) yang terstruktur agar Anda dan rombongan tidak harus mencemaskan apa-pun tak sekedar nikmati perjalanan. Meskipun di perusahaan kami sudah punya SOP sendiri, tidak menutup bisa saja pelanggan senantiasa dapat menyampaikan dan melakukan permintaan tertentu berkaitan dengan kenyamanan dan keamanan perjalanan kepada pengelola. Hal ini di karenakan pasti saja punya tujuan untuk memberi tambahan pelayanan yang terbaik memuaskan para pelanggan yang menyewa bus pariwisata di area kami.

Layanan Terbaik Bus Pariwisata Semarang di Tempat kami


Komitmen kami untuk menambah layanan kepada para pelanggannya dan senantiasa terbuka untuk terima wejangan maupun kritik dari para pelanggan. Hal inilah yang membuat kami Ranggawarsita Tour sebagai Agen RESMI Jasa Sewa Bus Semarang tambah BERKEMBANG terus DIMINATI dan DIPERCAYA dari kala ke waktu. Tak hanya di Semarang,

Jasa kami sediakan layanan wisata manfaatkan bus pariwisata ke berbagai daerah TUJUAN di INDONESIA seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Tangerang, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Bali, dll. Pelanggan bebas menentukan kota mana yang dipilih untuk berwisata supir kami akan selalu bersama suka hati mengantar kemanapun target wisatanya

Agen Jasa persewaan bus pariwisata kami tidak cuma sering melayani perjalanan tour travel wisata, sebab jasa Sewa Bus Pariwisata kita telah amat sering juga melayani perjalanan instansi atau perusahaan. Komunitas-komunitas dan sekolah-sekolahan yang ingin lakukan perjalanan bersama rombongan. Bahkan jasa kami ini terhitung menyediakan sarana antar – untuk rombongan ke bandara, acara pernikahan, acara keagamaan ziarah, kegiatan kantor atau kunjungan kerja di kota Semarang maupun luar kota Semarang. Bus pariwisata yang kami sediakan Ranggawarsita Tour mampu digunakan untuk pergi ke beraneka lokasi wisata alam seperti pegunungan dan pantai. Untuk mampu pergi ke tempat wisata alam tersebut, pasti saja mesin bus dan performanya perlu terlalu handal dan kuat.

Alasan lain yang menyebabkan Ranggawarsita Tour ini begitu dipercaya oleh banyak orang adalah armadanya yang dijamin safe dan nyaman untuk ditumpangi. Bagaimana tidak? Team kita senantiasa jalankan kontrol dan layanan secara berkala – tertib untuk melindungi Bus wisata atau unit kita mempunyai mesin yang dijamin bagus dan kuat untuk jalankan perjalanan kemana saja meski jauh sekalipun. Disamping itu, perawatan dan kebersihan bus terhitung amat dijaga oleh pihak pengelola. Bus pariwisata kita selalu kita jaga supaya tetap baru dari sejak pembelian. Dimana bagian interior dan eksterior bus selamanya di jaga sehingga selamanya bersih dan terawat. Kami selalu menjaga agar supaya kamu dan rombongan nantinya tidak dapat malu ataupun mengkuatirkan keamanan, kebersihan, fasilitas bus – sepanjang manfaatkan jasa kita Sewa Bus Pariwisata Semarang.

Keunggulan Sewa Bus Pariwisata Semarang


Banyak alasan yang perlu kami perhitungkan salah satunya jikalau pergi secara rombongan, itu lebih bijaksana manfaatkan Bus Pariwisata dibandingkan dengan sewa mobil biasa. Pertama adalah menghemat biaya akomodasi. Kenapa? Karena biaya harga sewa bus sudah pasti sanggup dibagi-bagi dengan banyaknya kuantitas penumpang agar beban ongkos akan lebih ringan. Alasan apa yang sebabkan anda tidak mengfungsikan jasa rental bus pariwisata Semarang yang bisa muat banyak rombongan dan lebih memilih menyewa mobil biasa 2 hingga 3 mobil. Padahal terkecuali sewa bus itu sanggup menjauhkan dana yang kudu dikeluarkan lebih besar.

Keunggulan lain Sewa Bus Pariwisata Semarang adalah area kabinnya yang luas. Karena bus pariwisata terakhir di desain supaya penumpang amat mungkin untuk berlalu lalang bercengkerama bersama penumpang lainnya. Tak cuma itu, kursi yang dihidangkan terhitung terlampau empuk bersama dengan area kaki yang luas dan lega. Dengan begitu, penumpang dapat jadi nyaman selama perjalanan.

Fasilitas yang dihidangkan juga sangat lengkap jadi dari AC yang dingin sampai TV LCD dan DVD yang sangat mungkin penumpang untuk mendapat hiburan sepanjang perjalanan seperti lihat film, karaoke, dan mendengarkan Music Player. Pengemudi atau Driver yang memiliki pengalaman didalam mengendarai bus termasuk menjadi nilai malah dan keunggulan dari Jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang. Driver kami bakal mengendarai dengan terlampau profesional agar tidak dapat mengakibatkan penumpang terasa mual. Tak cuma itu, Driver juga sanggup mengestimasi kala supaya Anda dan rombongan sanggup sampai ke area tujuan sesuai dengan rundown kala yang sudah dibuat.

Supaya beroleh informasi secara teliti situasi bus, harga sewa bus, kapasitas penumpang, paket dan sarana yang disediakan, Anda kudu memesan lebih-lebih dahulu. Dengan begitu, Anda sanggup mengkalkulasi dan memperkirakan sendiri berapa cost yang mesti disiapkan.

Biasanya, pemesanan bus untuk wisata bakal penuh pada hari-hari libur atau tanggal merah. Sehingga Anda wajib jalankan pemesanan setidaknya 2bulan atau 3bulan sebelum laksanakan perjalanan. Kami anjurkan kamu memesan bus pariwisata pesanlah jauh-jauh hari, itu mampu jadi beruntung untuk Anda agar bisa memilih armada yang bakal dipakai. Karna kita tau anda pasti menginnginkan unit yang baru selagi menyewa bus jadi persiapan benar-benar wajib dilakukan supaya Anda bisa memperoleh prioritas utama untuk menentukan mobil atau bus terbaik. Anda tertarik untuk menyewa bus di perusahaan kita ? Bisa menghubungi kontak CS kita yg tertera di situs ini. Semoga sanggup dijadikan sebagai referensi Tourport sepanjang di kota Semarang untuk Anda dan kawan-kawan.

Jadikan kami mitra Tourportasi terpercaya di kota Semarang dan sekitarnya, Salam berasal dari kami Ranggawarsita Tour (Pusat sewa bus pariwisata semarang)

 


Kami Ranggawarsita Tour agen jasa sewa bus pariwisata Online terlegkap terpercaya di Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan.

Berikut ini adalah sebagian paket kesibukan yang kita tawarkan :

  • – Family Gathering Perusahaan

  • – Kunjungan Kerja Lapangan

  • – City Tour

  • – Fun Trip

  • – Outbond

  • – Wisata Nusantara

  • – Ziarah keagamaan

  • – Wisata Edukasi

  • – Acara Keluarga

  • – Dan aktivitas lainya


Harga yang kita tawarkan berfariatif sesuaikan kebutuhan selama aktivitas dan menyesuaiakan area penjemputan harga yang kami berikan juga benar-benar bersahabat cocok denagn sarana yang berikan.Kami amat menjaga kualitas dan kenyamanan di dalam melayani para tamu maka dari itu kita buat persiapan kendaraan atau bus yang paling baik dan terakhir supaya tamu nyaman selama perjalanan.

Untuk layanan bus kita meliputi :



  • – Armada Terbaru

  • – Karoseri Adi Putro / Laksana / Kas / Morodadi. Dll

  • – Kapasitas 48 Seat (2-2) & 59 Seat (3-2) – (big bus)

  • – Kapasitas 30 Seat – 40 Seat (medium bus)

  • – Alat pemecah kaca (untuk suasana darurat)

  • – Reclining Seat

  • – Air Conditioner

  • – Pengharum ruangan

  • – Wifi

  • – Mic

  • – Sound

  • – DVD + Karaoke

  • – LED TV

  • – Stop Kontak

  • – Bantal

  • – Selimut

  • – Legres

  • – Cool Box

  • – Crew Ramah


Sewa bus pariwisata kami melayani area Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan.

Karna motto kita adalah melayani bersama dengan sepenuh hati, kita bakal berikan service yang terbaik dan siap jadi mitra perjalanan kamu dan siap mengantarkan kemanapun target anda.

Alasan Kenapa Sewa Bus Pariwisata Di Semarang Harus di Tempat Kami :

HARGA TERBAIK

Kami pastikan pada perusahaan kita tidak ada orang ketiga yang akan memengaruhi harga yang udah kami tetapkan. Anda dapat memperoleh harga yang terbaik, cocok bersama spesifikasi bus yang Anda pilih, agar tidak dapat mengalami “over price”.

RAGAM PILIHAN

Kami menjalin kerjasama dengan banyak mitra supaya banyak variant armada yang kami suguhkan Dengan banyaknya pilihan armada menjadi anda tidak wajib membanding bandingkan bersama dengan yang yang lainya karna di tempat kita nyaris semua tipe bus ada. Dan tentu saja siap melayani kamu kemanapun tujuan anda.

PROFESIONAL

Kami bekerja secara profesional, berdasarkan pengalaman kita selama ini, untuk selamanya menawarkan solusi yang paling baik untuk bus pariwisata yang Anda butuhkan. Karna itu kami bertanggung jawab penuh merasa berasal dari awal kamu menyewa hingga selesai.

MITRA DI BERBAGAI KOTA

Pentingnya mempunyai mitra di berbagai area dan propinsi adalah demi berjaga-jaga akan terjadinya suatu hal hal yang tidak diingingkan bersama, terhadap bus maupun penumpang. Kami menjalin mitra di bermacam area sehingga Anda sanggup tenang didalam perjalanan.

FASILITAS YANG MEMADAI

Kami mengetahui bakal kenyamanan dan keamanan yang Anda butuhkan sepanjang perjalanan. Oleh sebab itu, kita sedia kan bermacam fasilitas di didalam bus sepanjang perjalanan Anda. Silakan tanyakan kami sementara reservasi bus pilihan Anda.

BUS TERBARU

Sebagian besar mitra yang kita jalin kerja sama adalah perusahaan otobus yang terpercaya, dan mempunyai pengalaman sepanjang bertahun-tahun dalam sedia kan armada yang terbaru, terbaik, dan dengan situasi yang prima.

JUJUR & AMANAH

Kami tidak dulu mengimbuhkan informasi yang hanya menguntungkan satu pihak, karna obyek kita adalah win-win solution saling menguntungkan, bahwa kita prinsip membangun kerja sama yang berkelanjutan.

ALAMAT KAMI JELAS

Pentingnya alamat yang sadar karna kita tau kamu sebagai kastemer butuh keamanan bertransaksi di mana duwit anda bakal safe dan transaksi akan jadi lancar.

BERGARANSI

Kami garansi duwit kamu 110 persen sekiranya kita mengingkari kesepakatan di awal karna itu kita sangat jelas mutlak nya tetap berkomunikasi agar tidak berlangsung tidak benar mengerti di awal ataupun di akhir perjanjian

Cara Menghubungi Kami Rental Bus Priwisata Semarang


Sebagai Informasi, Bus yang kami sediakan tergolong komplit dan banyak tetapi sering kadang kita terhitung tidak mampu melayani anda sekiranya pemesanan bus yang sangat mendadak di karenakan banyak peminat di hari hari khusus atau bisa disebut longweekend. Maka dari itu jika terdapat liburan panjang atau long weekend anda bisa memesan jauh jauh hari sehingga anda mampu tetap berwisata pakai bus yang nyaman dan baru. Kecuali anda berkenan Mengenakan bus yang seadanya boleh pesan mendadak.

Untuk Sewa Bus Online Klik Di Sini

 

Hormat Kami :


Ranggawarsita Tour Semarang

Ranggawarsita Tour


Alamat Kantor : Jalan Arteri Soekarno Hatta No.10 Semarang


Alamat Rumah : Jalan Murti Lestari Raya No.20 Semarang


Hubungi kami di :



Tlp/Wa : 08222-515-0321


Tlp/Sms : 085-726-446-121


Mail : ranggawarsitatour@gmail.com


SALAM PARIWISATA

 
Top