468x60

Hubungi Kami 24 Jam :

Lani Ranggawarsita Agen Bus Pariwisata di Semarang Terpercaya

Tlp / Wa : 08222 515 0321 (Simpati)
Sms / Tlp : 085 726 446 121 (m3)

BERGARANSI


Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang
Sewa Bus Pariwisata Semarang | Sewa Bus Medium Semarang

Recomanded :

Visitor :

Flag Counter

Wikipedia

Search results

My Ping

My Ping in TotalPing.com
Monday, September 24, 2018

Hub: 08222-515-0321, Harga Sewa Bus 60 Seat Semarang - Ranggawarsita Tour

Sewa Bus Pariwisata, Rental Bus, Sewa Bus Wisata, Rental Bus Pariwisata, Charter Bus, Sewa Bus, Semarang


Hub: 08222-515-0321, Harga Sewa Bus 60 Seat Semarang - Ranggawarsita Tour

Daftar Tarif Harga Sewa Bus Pariwisata di Semarang Terbaru berasal dari Ranggawarsita Tour, Buat yang sedang cari PO / Biro / Agent sewa bus Pariwisata di Semarang yang terbaik. Anda telah di daerah yang tepat. Untuk Lokasi penjemputan kurang lebih Kota Semarang sesuai permohonan penyewa. Dapatkan informasi harga sewa bus Pariwisata di Semarang terbaru cuma di sini Pusat Sewa Bus Pariwisata Semarang yang terpercaya.

Liburan dapat menjadi lebih seru bersama dengan Bus Pariwisata Semarang – Karena Negara kita Indonesia adalah negara yang memiliki banyak sekali daerah wisata menarik untuk dikunjungi.

Apabila Anda dapat merencanakan berlibur di beraneka kota menarik atau tempat wisata spesifik dengan dengan rombongan, keluarga, kolega, kawan bisnis, atau komunitas, sudah pasti tersedia banyak hal yang perlu dipersiapkan sedini mungkin. Salah satunya adalah buat persiapan jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang pilihlah mana agen jasa rental bus yang Terpercaya & Recommended untuk nantinya bakal dipilih.

Hub: 08222-515-0321, Harga Sewa Bus 60 Seat Semarang - Ranggawarsita Tour

Jika kita menentukan untuk menentukan gunakan bus pariwisata tentu saja itu akan lebih bijaksana karna rombongan penumpang bisa menikmati perjalanan bersama sambil bersenda gurau dan bercengkrama satu mirip lain. Ikatan interaksi antar penumpang tentunya akan lebih terjalin. Salah satu yang penting untuk menyiapkan semua itu adalah menyeleksi jasa penyedia bus pariwisata terpercaya di kota Semarang dan sekitarnya.

Kami Ranggawarsita Tour penyedia jasa Sewa Bus Pariwisata di semarang jawa tengah, mempunyai banyak pilihan armada bus yang memiliki kualitas dan berspesifikasi tinggi. Sehingga kami tidak main-main untuk memberi tambahan penawaran jasa Sewa bus Pariwisata Semarang yang akan anda manfaatkan untuk acara, kita terhitung sedia kan bus pariwisata kita bervariasi ukurannya, sehingga dapat sesuai bersama dengan keperluan dan dana yang Anda persiapkan

Bus Pariwisata yang kita tawarkan dan sedia kan untuk anda terlampau nyaman dan safe dikarenakan sesuai bersama dengan standar bus pariwisata. Fasilitas yang disajikan terhitung amat lengkap merasa dari TV LCD, DVD, Karaoke, dan AC. Dimana dengan fasilitas tersebut, penumpang dapat mulai nyaman meski laksanakan perjalanan jauh. Di daerah Perusahaan kita Ranggawarsita Tour telah di dukung dengan Standar Operating Procedure (SOP) yang terstruktur supaya Anda dan rombongan tidak kudu mengkhawatirkan apa pun tak sekedar nikmati perjalanan. Meskipun di perusahaan kami sudah punyai SOP sendiri, tidak menutup barangkali pelanggan selalu mampu mengemukakan dan melaksanakan keinginan spesifik mengenai dengan kenyamanan dan keamanan perjalanan kepada pengelola. Hal ini di karenakan pasti saja punya tujuan untuk beri tambahan pelayanan yang paling baik memuaskan para pelanggan yang menyewa bus pariwisata di tempat kami.

Layanan Terbaik Bus Pariwisata Semarang di Tempat kami


Komitmen kita untuk menaikkan layanan kepada para pelanggannya dan selalu terbuka untuk menerima panduan maupun kritik dari para pelanggan. Hal inilah yang memicu kita Ranggawarsita Tour sebagai Agen RESMI Jasa Sewa Bus Semarang semakin BERKEMBANG tetap DIMINATI dan DIPERCAYA dari selagi ke waktu. Tak cuma di Semarang,

Jasa kita menyediakan fasilitas wisata menggunakan bus pariwisata ke bermacam area TUJUAN di INDONESIA layaknya Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Tangerang, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Bali, dll. Pelanggan bebas memilih kota mana yang dipilih untuk berwisata supir kita dapat selalu bersama dengan bahagia hati mengantar kemanapun target wisatanya

Agen Jasa persewaan bus pariwisata kita tidak hanya kerap melayani perjalanan tour travel wisata, karena jasa Sewa Bus Pariwisata kami telah amat sering juga melayani perjalanan lembaga atau perusahaan. Komunitas-komunitas dan sekolah-sekolahan yang dambakan lakukan perjalanan bersama rombongan. Bahkan jasa kami ini juga menyediakan fasilitas antar – untuk rombongan ke bandara, acara pernikahan, acara keagamaan ziarah, kegiatan kantor atau kunjungan kerja di kota Semarang maupun luar kota Semarang. Bus pariwisata yang kami sediakan Ranggawarsita Tour sanggup digunakan untuk pergi ke beragam wilayah wisata alam seperti pegunungan dan pantai. Untuk mampu pergi ke tempat wisata alam tersebut, pasti saja mesin bus dan performanya mesti terlampau handal dan kuat.

Alasan lain yang memicu Ranggawarsita Tour ini begitu dipercaya oleh banyak orang adalah armadanya yang dijamin aman dan nyaman untuk ditumpangi. Bagaimana tidak? Team kita selalu melaksanakan pengecekan dan service secara berkala – teratur untuk memelihara Bus wisata atau unit kita punyai mesin yang dijamin bagus dan kuat untuk laksanakan perjalanan kemana saja meski jauh sekalipun. Disamping itu, perawatan dan kebersihan bus terhitung sangat dijaga oleh pihak pengelola. Bus pariwisata kami tetap kami jaga supaya selamanya baru berasal dari sejak pembelian. Dimana anggota interior dan eksterior bus selalu di jaga supaya senantiasa bersih dan terawat. Kami selalu merawat agar agar anda dan rombongan nantinya tidak dapat malu ataupun merisaukan keamanan, kebersihan, layanan bus – sepanjang memanfaatkan jasa kita Sewa Bus Pariwisata Semarang.

Keunggulan Sewa Bus Pariwisata Semarang


Banyak alasan yang kudu kami pertimbangkan salah satunya terkecuali pergi secara rombongan, itu lebih bijaksana pakai Bus Pariwisata dibandingkan bersama sewa mobil biasa. Pertama adalah menghemat biaya akomodasi. Kenapa? Karena cost harga sewa bus tentu saja bisa dibagi-bagi bersama banyaknya jumlah penumpang supaya beban ongkos bakal lebih ringan. Alasan apa yang mengakibatkan anda tidak memakai jasa rental bus pariwisata Semarang yang mampu muat banyak rombongan dan lebih pilih menyewa mobil biasa 2 hingga 3 mobil. Padahal jika sewa bus itu dapat menjauhkan dana yang harus dikeluarkan lebih besar.

Keunggulan lain Sewa Bus Pariwisata Semarang adalah ruang kabinnya yang luas. Karena bus pariwisata terbaru di desain supaya penumpang memungkinkan untuk berlalu lalang bercengkerama dengan penumpang lainnya. Tak hanya itu, kursi yang disediakan terhitung terlalu empuk bersama dengan area kaki yang luas dan lega. Dengan begitu, penumpang akan mulai nyaman selama perjalanan.

Fasilitas yang dihidangkan terhitung terlalu lengkap jadi berasal dari AC yang dingin sampai TV LCD dan DVD yang sangat mungkin penumpang untuk mendapat hiburan selama perjalanan seperti menonton film, karaoke, dan mendengarkan Music Player. Pengemudi atau Driver yang berpengalaman di dalam mengendarai bus terhitung menjadi nilai tambah dan keunggulan berasal dari Jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang. Driver kami dapat mengendarai bersama dengan sangat profesional agar tidak akan membuat penumpang mulai mual. Tak hanya itu, Driver juga mampu mengestimasi waktu sehingga Anda dan rombongan mampu hingga ke tempat target cocok bersama rundown sementara yang udah dibuat.

Supaya mendapatkan Info secara teliti suasana bus, harga sewa bus, kapasitas penumpang, paket dan sarana yang disediakan, Anda wajib memesan terutama dahulu. Dengan begitu, Anda mampu menghitung dan memperkirakan sendiri berapa cost yang harus disiapkan.

Biasanya, pemesanan bus untuk wisata bakal penuh terhadap hari-hari libur atau tanggal merah. Sehingga Anda perlu melakukan pemesanan setidaknya 2bulan atau 3bulan sebelum laksanakan perjalanan. Kami rekomendasikan anda memesan bus pariwisata pesanlah jauh-jauh hari, itu sanggup menjadi beruntung untuk Anda agar mampu memilih armada yang bakal dipakai. Karna kita tau kamu pasti menginnginkan unit yang baru pas menyewa bus menjadi persiapan amat perlu dijalankan supaya Anda bisa beroleh prioritas utama untuk menentukan mobil atau bus terbaik. Anda tertarik untuk menyewa bus di perusahaan kita ? Bisa menghubungi kontak CS kami yg tercantum di website ini. Semoga mampu dijadikan sebagai referensi Tourport sepanjang di kota Semarang untuk Anda dan kawan-kawan.

Jadikan kita mitra Tourportasi terpercaya di kota Semarang dan sekitarnya, Salam dari kami Ranggawarsita Tour (Pusat sewa bus pariwisata semarang)

 


Kami Ranggawarsita Tour agen jasa sewa bus pariwisata Online terlegkap terpercaya di Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan.

Berikut ini adalah beberapa paket kesibukan yang kami menawarkan :

  • – Family Gathering Perusahaan

  • – Kunjungan Kerja Lapangan

  • – City Tour

  • – Fun Trip

  • – Outbond

  • – Wisata Nusantara

  • – Ziarah keagamaan

  • – Wisata Edukasi

  • – Acara Keluarga

  • – Dan aktivitas lainya


Harga yang kita tawarkan berfariatif mengatur keperluan selama aktivitas dan menyesuaiakan tempat penjemputan harga yang kita berikan juga terlalu bersahabat sesuai denagn fasilitas yang berikan.Kami amat menjaga kualitas dan kenyamanan didalam melayani para tamu maka berasal dari itu kami buat persiapan kendaraan atau bus yang terbaik dan terbaru sehingga tamu nyaman selama perjalanan.

Untuk layanan bus kita meliputi :



  • – Armada Terbaru

  • – Karoseri Adi Putro / Laksana / Kas / Morodadi. Dll

  • – Kapasitas 48 Seat (2-2) & 59 Seat (3-2) – (big bus)

  • – Kapasitas 30 Seat – 40 Seat (medium bus)

  • – Alat pemecah kaca (untuk suasana darurat)

  • – Reclining Seat

  • – Air Conditioner

  • – Pengharum ruangan

  • – Wifi

  • – Mic

  • – Sound

  • – DVD + Karaoke

  • – LED TV

  • – Stop Kontak

  • – Bantal

  • – Selimut

  • – Legres

  • – Cool Box

  • – Crew Ramah


Sewa bus pariwisata kami melayani tempat Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan.

Karna motto kami adalah melayani dengan sepenuh hati, kita akan berikan pelayanan yang terbaik dan siap jadi mitra perjalanan kamu dan siap mengantarkan kemanapun tujuan anda.

Alasan Kenapa Sewa Bus Pariwisata Di Semarang Harus di Tempat Kami :

HARGA TERBAIK

Kami pastikan terhadap perusahaan kami tidak ada orang ketiga yang akan merubah harga yang sudah kita tetapkan. Anda bakal mendapatkan harga yang terbaik, sesuai dengan spesifikasi bus yang Anda pilih, sehingga tidak akan mengalami “over price”.

RAGAM PILIHAN

Kami menjalin kerjasama bersama banyak mitra supaya banyak variant armada yang kami suguhkan Dengan banyaknya pilihan armada menjadi kamu tidak harus membanding bandingkan bersama yang yang lainya karna di tempat kita hampir seluruh tipe bus ada. Dan sudah pasti siap melayani kamu kemanapun obyek anda.

PROFESIONAL

Kami bekerja secara profesional, berdasarkan pengalaman kita sepanjang ini, untuk senantiasa tawarkan solusi yang paling baik untuk bus pariwisata yang Anda butuhkan. Karna itu kami bertanggung jawab penuh menjadi dari awal anda menyewa sampai selesai.

MITRA DI BERBAGAI KOTA

Pentingnya punya mitra di bermacam daerah dan propinsi adalah demi berjaga-jaga bakal terjadinya suatu hal hal yang tidak diingingkan bersama, pada bus maupun penumpang. Kami menjalin mitra di berbagai daerah agar Anda mampu tenang di dalam perjalanan.

FASILITAS YANG MEMADAI

Kami memahami dapat kenyamanan dan keamanan yang Anda butuhkan selama perjalanan. Oleh dikarenakan itu, kami sedia kan beraneka layanan di dalam bus selama perjalanan Anda. Silakan tanyakan kami sementara reservasi bus pilihan Anda.

BUS TERBARU

Sebagian besar mitra yang kami jalin kerja serupa adalah perusahaan otobus yang terpercaya, dan berpengalaman sepanjang bertahun-tahun didalam sediakan armada yang terbaru, terbaik, dan dengan kondisi yang prima.

JUJUR & AMANAH

Kami tidak pernah memberikan informasi yang hanya untungkan satu pihak, karna obyek kami adalah win-win solution saling menguntungkan, bahwa kami komitmen membangun kerja mirip yang berkelanjutan.

ALAMAT KAMI JELAS

Pentingnya alamat yang sadar karna kami tau kamu sebagai konsumen butuh keamanan bertransaksi di mana uang kamu akan aman dan transaksi dapat jadi lancar.

BERGARANSI

Kami garansi duit anda 110 persen apabila kita mengingkari kesepakatan di awal karna itu kita amat jelas mutlak nya selalu berkomunikasi sehingga tidak berjalan salah mengetahui di awal ataupun di akhir perjanjian

Cara Menghubungi Kami Rental Bus Priwisata Semarang


Sebagai Informasi, Bus yang kita menyediakan tergolong komplit dan banyak tapi kadang kala kita terhitung tidak bisa melayani anda misalnya pemesanan bus yang benar-benar mendadak di karenakan banyak peminat di hari hari khusus atau dapat disebut longweekend. Maka dari itu kalau terkandung liburan panjang atau long weekend anda mampu memesan jauh jauh hari agar kamu mampu selamanya berwisata menggunakan bus yang nyaman dan baru. Kecuali kamu senang kenakan bus yang seadanya boleh pesan mendadak.

Untuk Sewa Bus Online Klik Di Sini

 

Hormat Kami :


Ranggawarsita Tour Semarang

Ranggawarsita Tour


Alamat Kantor : Jalan Arteri Soekarno Hatta No.10 Semarang


Alamat Rumah : Jalan Murti Lestari Raya No.20 Semarang


Hubungi kita di :



Tlp/Wa : 08222-515-0321


Tlp/Sms : 085-726-446-121


Mail : ranggawarsitatour@gmail.com


SALAM PARIWISATA

 
Top